Mbah Surip telah meninggalkan kita

inalilahi wainalilahi rojiun

Saya sungguh tidak menyangka saat melihat Insert (4/8/2009) , mereka menyiarkan bahwa Mbah Surip penyanyi 'Tak Gendong' telah meninggal dunia. Saya merasa terpukul saat mendengar hal itu meski saya tidak suka dengan lagunya.

Mbah Surip meniggal dunia pada hari Selasa (tanggal 4/8/2009) pukul 10.30 WIB di Jakarta, tepatnya di kediaman rumah Mas Mamiek (pelawak Srimulat). Sebelumnya Mbah Surip sempat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Dia meninggalkan 4 anak dan 4 cucu setelah 26 tahun menduda.

Sebelum meninggal Mbah Surip tampak sehat, saat bangun tidur dan sarapan pagi di rumah Mas Mamiek. Setelah makan dia tidur lagi, pada saat Mbah Surip tidur Mas Mamiek melihat Mbah Surip dengan liur dimulutnya dan badannya lemas. Kemudian Mbah Surip dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Pada saat perjalanan menuju Rumah Sakit ternyata Mbah Surip sudah 'meninggal dunia'

Semoga saja keluarga yang di tinggalkan Mbah Surip di berikan ketabahan oleh Allah SWT dan semoga Mbah Surip di terima di sisi Allah SWT.

End: Mbah Surip telah meninggalkan kita

1 komentar:

Silahkan komentar kalau kamu mau mengkritis atau membenarkan.
Pilih Anonymus jika kamu tidak ingin datamu dipublikasikan, dan jangan pernah anda membacklink alamat yang broken

Stop Dreaming Start Action

pasang banner di sini